PIXEL

Wanita Kurus Harus Tahu Manfaat Suplemen Ini


Permasalahan tubuh kurus tidak hanya dialami oleh pria saja, tapi juga termasuk bagi wanita. Kami masih banyak menemui loh cewek-cewek yang minder karena badan terlalu kurus. Hal yang sampai sekarang masih kami bingung adalah mengapa masih ada cewek-cewek anorexia penggemar berat “zero size body”. Era tubuh kurus selayaknya kulit berbalut tulang sudah berakhir. This is “strong is the new sexy” era.
Tahukah bahwa cewek kurus pun tetap dianjurkan untuk berlatih beban dalam mendapatkan tubuh padat berisinya. Karena permasalahan baik pria maupun wanita pun sama yaitu makan banyak sekalipun tidak mampu menambah berat badannya. 

Untuk mendukung usaha membentuk tubuh indah impian Anda dapat dibutuhkan latihan dan asupan suplemen yang tepat dan bukan asal. Sebenarnya ada banyak suplemen untuk membangun tubuh kurus menjadi indah, padat, dan berisi. Tetapi, pada artikel kali ini FitnesTips akan membahas 3 suplemen terbaik berdasar prioritas yang dapat dikonsumsi wanita dengan aman. Ketiga suplemen ini adalah nutrisi yang baik untuk tubuh Anda dengan harga yang pas di kantong dan dapat membantuk membentuk tubuh idaman.

Whey Protein
Kelebihan tubuh wanita adalah lekukan tubuhnya yang indah, bukan sekadar kurus tanpa isi. Tubuh wanita yang indah ini dipengaruhi oleh massa otot yang padat. Otot yang seksi ini bukan berarti kekar seperti binaragawan, (karena jangan harap anda dapat memilikinya) melainkan kualitas otot yang padat tanpa lemak.

Whey protein dengan komposisi utama berupa protein dan memiliki gula yang rendah serta kalori yang sangat kecil sangat ideal untuk goal tubuh ini. Whey protein cocok digunakan sebagai asupan protein tubuh dan otot, satu-satunya jaringan tubuh yang mampu membakar lemak.

Whey protein sangat membantu pertumbuhan otot dan recovery dengan lebih cepat pasca latihan. Penyajian whey protein yang baik sekitar 25-30 gram per sajian. Ada beberapa pilihan yang dapat Anda gunakan yaitu whey protein mixed atau whey protein isolate. Whey protein dapat dikonsumsi secara aman sebanyak 2-3 kali sehari antara waktu makan, selepas bangun tidur, dan setelah latihan. Konsultasikan kebutuhan protein yang tepat bagi Anda disini.

Baca juga : anda kurus dan belum berlatih beban untuk mengubah bentuk tubuh? Pertimbangkan lagi

Creatine Monohydrate
Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa tubuh yang berkualitas dapat dibangun dengan melakukan latihan beban yang rutin sehingga penggunaan creatine yang dipadukan didalamnya akan sangat membantu mencapai goal Anda. Curiga terhadap efek samping creatine? Lebih baik anda membaca terlebih dahulu seputar mitos creatine. Creatine adalah suplemen yang menjadi bahan bakar saat Anda latihan. Creatine bersifat dengan memberikan asupan energy ATP yang sangat baik untuk otot sehingga latihan pun dapat lebih maksimal. Selain itu creatine akan menarik air dan nutrisi ke dalam otot sehingga tubuh Anda semakin terlihat lebih segar.
Creatine baik untuk dikonsumsi 5g per hari bersamaan dengan minuman protein atau di saat pagi hari sebelum sarapan.

Fat Burner
Fat burner banyak diulas di artikel-artikel yang kami miliki. Pada dasarnya suplemen ini berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Seperti yang kita ketahui bahwa metabolisme tubuh merupakan kunci untuk membakar kalori. Karena tugas kita cukup mudah yaitu memastikan bahwa metabolisme kita tinggi dan terus bekerja secara maksimal. Metabolisme dapat meningkat dengan semakin bertambahnya jaringan otot, dan penggunaan fat burner berfungsi untuk memaksimalkan pembakaran yang dilakukan oleh jaringan otot itu sendiri.
Gunakan Fat Burner atau Fat Burner Non-Stimulant bagi mereka yang sensitive terhadap stimulant seperti caffeine, dan green tea. Konsumsi 1-2 capsule sesuai anjuran pada produk yang Anda gunakan jangan gunakan secara berlebihan dan pastikan Anda memenuhi kebutuhan cairan setiap hari. 
Suplemen tersebut merupakan suplemen fitness yang dapat sangat membantu membentuk tubuh wanita yang kurus menjadi indah, padat, dan berisi. Ingat, bahwa konsumsi ketiga suplemen tersebut hanya akan sia-sia jika Anda tidak pernah melakukan program latihan dan program diet untuk membentuk tubuh Anda. Tidak perlu setiap hari ke gym, cukup 2-3 kali seminggu dengan latihan yang berkualitas. Semoga tulisan ini mampu memotivasi Anda. 

Mau mendapatkan tips gratis langsung di mobile Anda secara mudah? Daftarkan email anda disini
Program Fitness tidak akan sesulit seperti biasanya lagi.